• 8.png
  • Zona Integritas.png
  • 4.png
  • 7.png
  • 1q.png
  • 15.png
  • ALUR PENGADUAN MASYARAKAT IG (1024 × 450 piksel).png
  • 3q.png
  • WBBM CONVERT.jpg
  • 13.png
  • 1.png
  • 10 (1).png
  • 2222.png
  • 6.png
  • WBBMs.jpg
  • 2q.png
  • 2.png
  • 16 (1).png
  • 3.png
  • ALUR PENGADUAN GRATIFIKASI website.png
  • 11.png
  • WBBM.jpg
  • 9.png
  • 10.png
  • 3333.png
  • 12.png
  • WHISTLE BLOWING website.png
  • 14.png
  • stop 2.jpg
JAUHI JUDI ONLINE, JUDI ONLINE MENGAKIBATKAN KEHILANGAN HARTA BENDA, JUDI ONLINE MEMICU DEPRESI, JUDI ONLINE MENGHANCURKAN KEHIDUPAN, JANGAN SAMPAI TERJERUMUS JUDI ONLINE, BERBAHAYA!!!!!!!!!.

  1. Persyaratan yaitu syarat yang harus dipenuhi dalam pengurusan suatu jenis pelayanan, baik persyaratan teknis maupun administratif.
  2. Prosedur yaitu tata cara pelayanan yang dibakukan bagi pemberi dan penerima pelayanan, termasuk pengaduan.
  3. waktu penyelesaian yaitu jangka waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh proses pelayanan dari setiap jenis pelayanan.
  4. Biaya/tarif yaitu ongkos yang dikenakan kepada penerima layanan dalam mengurus dan/atau memperoleh pelayanan dari penyelenggara yang besarnya ditetapkan berdasarkan kesepakatan antara penyelenggara dan masyarakat.
  5. Produk spesifikasi jenis pelayanan yaitu hasil pelayanan yang diberikan dan diterima sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Produk pelayanan ini merupakan hasil dari setiap spesifikasi jenis pelayanan.
  6. Kompetensi pelaksana yaitu kemampuan yang harus dimiliki oleh pelaksana meliputi pengetahuan, keahlian, ketrampilan, dan pengalaman.
  7. Perilaku pelaksana yaitu sikap petugas dalam memberikan pelayanan.
  8. Penanganan pengaduan, saran dan masukan yaitu tata cara pelaksanaan penanganan pengaduan dan tindak lanjut.
  9. Sarana yaitu segala sesuatu yang dapat dipakai sebagai alat dalam mencapai maksud dan tujuan. Prasarana adalah segala sesuatu yang merupakan penunjang utama terselenggaranya suatu proses (usaha, pembangunan, proyek). sarana digunakan untuk benda yang bergerak (komputer, mesin) dan prasarana untuk benda yang tidak bergerak (gedung).

Survey dilakukan terhadap pengguna layanan Samsat Sleman yang terdiri atas 153 responden dengan pencapaian Indeks Kepuasan Masyarakat  sebesar 79.22 dengan kategori BAIK. KPPD DIY di Kabupaten Sleman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesediaan responden dalam memberikan penilaian melalui survey yang telah dilaksanakan dari  02 April  2023 s/d 30 April  2023.