• 3333.png
  • ALUR PENGADUAN MASYARAKAT IG (1024 × 450 piksel).png
  • 14.png
  • ALUR PENGADUAN GRATIFIKASI website.png
  • 3.png
  • 4.png
  • 3q.png
  • 8.png
  • WHISTLE BLOWING website.png
  • 13.png
  • 7.png
  • WBBM CONVERT.jpg
  • 6.png
  • 9.png
  • 15.png
  • 1q.png
  • 16 (1).png
  • 2222.png
  • 1.png
  • Zona Integritas.png
  • 10.png
  • WBBMs.jpg
  • 2.png
  • WBBM.jpg
  • stop 2.jpg
  • 11.png
  • 10 (1).png
  • 12.png
  • 2q.png
Sukseskan Kegiatan Pendataan Tunggakan Pajak Door to Door, berlangsung mulai 01 Juni – 31 Juli 2025. Layanan Pajak Tahunan Sore Hari Night Drive Thru di Samsat Sleman dan Tebar Salam di Samsat Maguwoharjo setiap hari Senin s/d Jumat mulai jam 16.00 – 19.30 WIB. Untuk pembayaran pajak tahunan dapat dilakukan secara online dapat menggunakan BPD DIY Mobile, Samsat Digital Nasional, Go Tagihan Gojek, dan Agen BPD DIY (S&K berlaku)
23. 11. 01
posted by: Super User
Hits: 1256

Peresmian Layanan SIJELITA

Samsat Sleman pada tanggal 28 Oktober 2023 meresmikan layanan terbaru SIJELITA di Halaman Kalurahan Pakembinangun. Peresmian SIJELITA dihadiri oleh unsur Tim Pembina SAMSAT DIY, Kepala KPPD DIY se-DIY,  Jajaran Polresta Sleman dan tamu undangan. SIJELITA (Sistem Jemput Lima Tahunan) adalah layanan pengesahan kendaraan 5 tahunan dari Samsat Sleman yang dapat dipanggil oleh kelompok masyarakat, kalurahan, kantor, pabrik ataupun komunitas lainnya agar melayani pengesahan kendaraan 5 tahunan di lokasi sesuai permohonan.

Inovasi SIJELITA dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan pengesahan 5 tahunan pada masyarakat di Kabupaten Sleman. Adapun tujuan dari SIJELITA adalah sebagai berikut:

  1. Meningkatkan pelayanan pengesahan 5 tahunan dengan menyediakan layanan gesit yang dapat beroperasi di luar Kantor Samsat Sleman.
  2. Meningkatkan pelayanan pengesahan 5 tahunan dengan menyediakan layanan yang tuntas tanpa harus datang ke Samsat Induk Sleman atau Samsat Maguwo.
  3. Meningkatkan pelayanan pengesahan 5 tahunan dengan menyediakan layanan yang mudah dan dekat dengan layanan sistem jemput 5 tahunan sesuai dengan permohonan dari komunitas masyarakat, pabrik, maupun kantor yang memenuhi kriteria.