JAUHI JUDI ONLINE, JUDI ONLINE MENGAKIBATKAN KEHILANGAN HARTA BENDA, JUDI ONLINE MEMICU DEPRESI, JUDI ONLINE MENGHANCURKAN KEHIDUPAN, JANGAN SAMPAI TERJERUMUS JUDI ONLINE, BERBAHAYA!!!!!!!!!.
in WBBM
24. 03. 26
posted by: asmorodwi
Hits: 56

Pojok Simpatik

Kantor Pelayanan Pajak daerah DIY di Kabupaten Sleman sejak tahun 2020 telah menetapkan unit khusus pengelola pengaduan dan permohonan informasi dalam sebuah Inovasi Pojok Simpatik. Pojok Simpatik dikembangkan oleh KPPD DIY di Kab. Sleman karena kebutuhan peningkatan pelayanan dalam kemudahan akses informasi terkait dengan pelayanan maupun akses untuk menyampaikan pengaduan atas layanan yang diterima oleh masyarakat.

Pojok Simpatik berlokasi di Halaman Depan Gedung KPPD Sleman di sebelah gerbang masuk. Lokasi yang sangat strategis tersebut diharapkan mudah diakses oleh calon pengguna layanan Kantor Pelayanan Pajak Daerah DIY di Kab. Sleman.

Pojok Simpatik dikelola oleh petugas Customer Support yang memberikan layanan secara langsung di loket maupun melayani akses konsultasi secara online melalui berbagai kanal media sosial yang dikelola oelh Pojok Simpatik.

Inovasi ini merupakan terobosan dari KPPD DIY di Kabupaten Sleman yang memberikan informasi pelayanan secara online melalui media social WhatsApp dan telepon bebas pulsa maupun offline dengan datang ke loket Pojok Simpatik yang representative. Pojok Simpatik berhasil meningkatkan kemudahan mengakses informasi, konsultasi maupun mengadukan ketidakpuasan terhadap layanan dari sebelumnya yang begitu sulit untuk mencari informasi maupun menyampaikan pengaduan masyarakat terkait layanan kesamsatan.

Layanan Pengaduan dan permohonan via Line Telepon bebas pulas 08001503999

 

Layanan Pengaduan dan permohonan Informasi secara langsung tatap muka

 

Akses Pengaduan secara online

Pengaduan dan permohonan informasi dapat dilakukan secara online dengan menghubungi beberapa akun dibawah ini pada jam layanan 08.00 s/sd 14.30 WIB:

Web chat https://samsatsleman.jogjaprov.go.id/

WhatsApp Official https://wa.me/6285257782930

Instagram Official https://www.instagram.com/samsatsleman/

Facebook Official https://web.facebook.com/kppdsleman

Omnichannel Qontak

Untuk meningkatkan pelayanan dengan peningkatan kecepatan respon dan memudahkan pengelolaan maka terhitung sejak bulan Februari 2023 KPPD Sleman meningkatkan pengelolaan pelayanan POJOK SIMPATIK dengan menggunakan Aplikasi Omnichannel Qontak yang mengintegrasin akses pengaduan online kedalam sebuah dashboard pengelolaan. Dengan menggunakan dashboard yang terintegrasi maka pengelolaan pengaduan dan permohonan saat ini dikelola oleh 5 orang customer support.

 

Dengan Omnichannel Qontak unit Pojok Simpatik dapat melakukan survey layanan pojok simpatik dengan menggunakan fitur CSAT. Dengan Fitur CSAT tersebut maka kepuasan terhadap pengguna layanan POJOK SIMPATIK dapat ditampilkan secara detail sesuai periode yang diinginkan.