Publikasi Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Bulan Mei 2024
Survey Kepuasan dilaksanakan sebagai salah satu sumber penilaian atas pelayanan publik yang dilakanakan di Kantor Pelayanan Pajak Daerah di Kabupaten Sleman. Survey dilakukan terhadap pengguna layanan Samsat Sleman yang terdiri atas 103 responden dengan pencapaian Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 84,98 dengan kategori BAIK.
Publikasi Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Bulan April 2024
Survey Kepuasan dilaksanakan sebagai salah satu sumber penilaian atas pelayanan publik yang dilakanakan di Kantor Pelayanan Pajak Daerah di Kabupaten Sleman. Survey dilakukan terhadap pengguna layanan Samsat Sleman yang terdiri atas 106 responden dengan pencapaian Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 87,44 dengan kategori BAIK.
Publikasi Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Bulan Maret 2024
Survey Kepuasan dilaksanakan sebagai salah satu sumber penilaian atas pelayanan publik yang dilakanakan di Kantor Pelayanan Pajak Daerah di Kabupaten Sleman. Survey dilakukan terhadap pengguna layanan Samsat Sleman yang terdiri atas 203 responden dengan pencapaian Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 81,64 dengan kategori BAIK.
Publikasi Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Bulan Februari 2024
Survey Kepuasan dilaksanakan sebagai salah satu sumber penilaian atas pelayanan publik yang dilakanakan di Kantor Pelayanan Pajak Daerah di Kabupaten Sleman. Survey dilakukan terhadap pengguna layanan Samsat Sleman yang terdiri atas 217 responden dengan pencapaian Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 82,81 dengan kategori BAIK.
Page 2 of 5